Setelah Sekian Lama, Ini Harga ASUS ROG Phone Secara Global!

harga asus rog phone
sumber: IDG

Sejak bulan Juni lalu, kita telah diperkenalkan dengan smartphone gaming dari ASUS dengan logo ROG menempel padanya. Nah, setelah penantian yang cukup panjang, harga ASUS ROG Phone secara global telah diketahui.

Setelah 4 bulan dari perangkat tersebut diperkenalkan ke pasaran, akhirnya harga ASUS ROG Phone dapat kita ketahui secara bersama. Pun demikian, harga tersebut adalah yang berlaku secara global. Perangkat itu pun dujual mulai dari EUR1137.53 atau sekitar Rp19,911 juta.

Harga ASUS ROG Phone secara global tersebut muncul pada situs GearBeast. Di dalamnya dijelaskan, dengan mengeluarkan kocek lebih dari seribu Euro nantinya pengguna akan mendapatkan smartphone gaming ASUS yang dibekali 8GB RAM dan 128 GB Storage.

Munculnya harga ASUS ROG Phone tersebut nampak menjadi angin segar bagi mereka yang mulai meragukan kehadiran dari smartphone gaming itu. Pasalnya, waktu untuk mengetahui harga pastinya itu lebih lama dari kebanyakan smartphone yang telah muncul di dunia maya.

harga asus rog phone

Tidak hanya harga ASUS ROG Phone yang bisa kita ketahui dari kabar ini. Pasalnya, berdasarkan informasi dari situs yang sama, kita dapat mengetahui pula jadwal dimulainya shipping dari smartphone gaming tersebut.

Berdasarkan informasi yang muncul, perangkat akan dikirimkan pada tanggal 22 Oktober hingga 24 Oktober 2018. Adapun lama pengirimannya diperkirakan 10 hingga 25 hari. Penantian yang cukup pantas untuk ditukar dengan sebuah smartphone gaming.

Bersiaplah ASUS ROG Phone Versi Murah Akan Meluncur! Apa Bedanya?

Jika kita membicarakan smartphone gaming, mungkin kita akan terpikir ASUS ROG Phone. Gosipnya, ASUS sedang menyiapkan ASUS ROG Phone versi murah.
Baca Juga

Kesan gaming tidak hanya kuat dari pemanfaatan chipset Snapdragon 845 yang dikolaborasikan dengan RAM 8 GB dan storage 128 GB saja. Pasalnya, di dalam smartphone gaming tersebut juga ASUS menyematkan teknologi pendingin.

Layar dari ROG Phone juga telah memanfaatkan panel AMOLED dengan kemampuan refresh rate hingga 90 HZ. Segala aktivitas perangkat tersebut juga akan ditopang oleh baterai sebesar 4000 mAh, yang didukung oleh kehadiran dua USB-C port.

harga asus rog phone
sumber: engadget

Kehebatan lain yang akan dirasakan penggunanya adalah beragam peripheral tambahan yang diciptakan ASUS secara khusus bagi ROG Phone. Dengan demikian, kegiatan gaming penggunanya akan semakin sempurna.

Kira-kira, kapan ASUS ROG Phone hadir ke Indonesia? Berapa harga yang akan ditetapkan oleh ASUS bagi masyarakat Indonesia yang ingin memilikinya? Mari kita tunggu kabar selanjutnya!