Ga Ada Abisnya, Kembali Muncul Video Samsung Ledek iPhone!

video samsung ledek iphone

Tidak hanya anak kecil rupanya yang gemar meledek orang lain, namun juga vendor kelas kakap seperti Samsung. Pasalnya, belum lama ini muncul lagi video Samsung ledek iPhone, yang cukup lucu bagi pengguna Android, dan mungkin membuat kesal pengguna smartphone buatan Apple.

Video Samsung ledek iPhone ini bukanlah untuk pertama kalinya. Jika kamu mencari video sejenis di halaman YouTube, maka akan ada puluhan video yang serupa. Tentu, hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi para pengguna perangkat Samsung, namun yang pasti ini merupakan langkah marketing mereka.

Video Samsung ledek iPhone yang bisa dilihat belum lama ini berjudul Samsung makes Fun of Apple#5(You will hate Apple after seeing this). Dari judulnya saja, video tersebut sudah dapat dipastikan sebagai langkah dalam mencari-cari kekurangan dari perangkat buatan Apple.

Pada video Samsung ledek iPhone yang berdurasi 3 menit 58 detik tersebut, penonton akan disuguhkan oleh seseorang yang mengenakan pakaian karyawan Apple Store. Di belakangnya terdapat logo Samsung yang begitu besar.

Setidaknya terdapat sembilan ledekan yang ditunjukan pada video Samsung ledek iPhone tersebut. Seluruh ledekan yang muncul dari video tersebut membicarakan fitur-fitur yang hilang, sekaligus mengganggu pengguna iPhone.

Pada adegan pertama, kamu akan melihat pengguna yang menanyakan bagaimana caranya dia memakai headphone yang masih memanfaatkan kabel. Orang yang berperan menjadi karyawan Apple Store itu pun menyarankan untuk memanfaatkan dongle.

Parah Banget! Setelah Meniru iPhone 7, OnePlus Lakukan Hal Ini Pada Produk Apple Lainnya

Setelah OnePlus 5 dinilai sangat menjiplak iPhone 7, kini giliran iklan OnePlus 5 yang menuai keanehan dengan menampilkan produk Apple..
Baca Juga

Belum menyerah dengan pertanyaannya, pengguna di adegan pertama menanyakan, bagaimana jika dia ingin menggunakan headphone sembari mengisi ulang baterai perangkatnya. Kembali, pemeran karyawan Apple Store tersebut menyarankan untuk menggunakan dongle tambahan. Momen akward pun terjadi.

Video dilanjuti dengan beberapa ledekan lainnya, seperti ketiadaan fast charging, Pen (seperti S Pen), notch yang memotong sudut pandang pengguna saat layar penuh, dan kemampuan kamera yang dinilai tidak sesempurna perangkat terbaru dari Samsung.

video samsung ledek iphone

Setiap pergantian adegan, aktor yang memerankan diri sebagai karyawan Apple Store akan menunjukan tato pada jemarinya, yang mmbuat tulisan “Ingenius”.

Munculnya video ini menunjukan jika Samsung masih harus berusaha keras di beberapa wilayah penjualannya, yang juga ada Apple di sana. Jika tidak, maka mungkin perusahaan tersebut membuang pundi-pundi uang untuk membuat video untuk menarik pengguna Apple beralih ke perangkat Samsung?