Smartphone Buatan Indonesia, Advan G3 Dibekali Teknologi Kekinian!

Advan G3

Indonesia patut berbangga hati, karena kini muncul sebuah smartphone buatan lokal yang dibekali dengan teknologi terkini. Smartphone itu pun hadir dari salah satu perusahaan lokal masih getol, yakni Advan G3.

Teknologi kekinian yang hadir di dalam Advan G3 tersebut berfokus kepada kemampuannya dalam menghantarkan suara. Dengan demikian, masyarakat Indonesia yang gemar mendengarkan musik, dapat memanfaatkan perangkat ini dengan sempurna.

Musik yang dianggap sebagai bahasa universal oleh pihak Advan dirasa sebagai hal yang penting bagi para pengguna smartphone. Maka dari itu, Advan G3 hadir sebagai perangkat yang mampu menghantarkan musik dengan kualitas yang dinilainya terbaik.

Pun demikian, setiap orang dianggap memiliki kegemeran terhadap genre musik yang berbeda-beda. Maka dari itu, Advan G3 pun diklaim menjadi perangkat yang mampu menjawab kebutuhan musik orang yang berbeda-beda.

Advan G3

Kemampuan dari perangkat terbaru Advan tersebut disebabkan oleh kolaborasi yang dilakukan bersama Harman/Kardon. Pasalnya, pada paket penjualan Advan G3, pengguna akan langsung disuguhkan dengan sebuah pengeras suara dari Harman/Kardon, dan earphone JBL.

Selain menjalin kerjasama dengan perusahaan speaker kelas dunia tersebut, Advan juga mendesain G3 sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman musik yang sempurna kepada penggunanya. Hal itu disebabkan oleh pemosisian dual front speaker pada perangkat itu.

Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Resmi Diperkenalkan! Apa Saja Kemampuannya?

Setelah penantian yang cukup lama, Indonesia akhirnya kehadiran smartphone bertenaga Android One terbaru, Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite. Berapa harganya?
Baca Juga

“G3 memiliki dual front speaker. Kita memerhatikan aspek bahwa, letak dua speaker di depan, memberikan suara lebih jelas dan bagus,” Marketing Director Advan, Tjandra Lianto.

Advan G3 sendiri merupakan smartphone dengan layar 5,9 inci. Nah, walau hadir sebaga smartphone buatan anak bangsa, namun perangkat tersebut telah disesuaikan dengan trend yang tengah terjadi belakangan ini.

Advan G3
Kiri ke kanan: Eddy
Supartono selaku Training and Product Specialist Advan, Tjandra Lianto Selaku Marketing Director Advan, dan  Herry SW

Pasalnya, smartphone tersebut telah mengadaptasi rasio 18:9 pada layarnya. Material kaca juga tersemat pada bagian depan sekaligus belakangnya. Dengan demikian, perangkat tersebut hadir dengan elegan.

Dari sisi performa, G3 hadir sebagai smartphone yang dibekali dengan prosesor MediaTek 6750T yang mampu menyuguhkan kecepatan hingga 1,5 GHz. Chipset itupun diakui telah mendukung fitur Artificial Inteligence (AI).

Bersiaplah Versi Paling Murah Xiaomi Mi 8 akan Meluncur!

Kali ini, kabar yang mengejutkan membicarakan soal versi paling murah Xiaomi Mi 8, yang konon akan segera meluncur dalam waktu dekat, yakni Mi 8 Youth.
Baca Juga

Dengan adanya AI, maka kamera pada G3 yang beresolusi 8 MP di depan dan 16 MP di belakang dapat memberikan informasi terkait objek yang ada di hadapannya.

Advan G3 sendiri merupakan smartphone dijual dengan harga Rp2,999 juta. Kamu yang tertarik dapat mengikuti flash sale di tanggal 27 September mendatang. Nah, terdapat hadiah menarik dan harga spesial menjadi Rp1,999 juta, bagi para mahasiswa.

Advan G3

“Kami akan melakukan flashsale pukul 12 siang di Shopee Jumat, 27 September 2018 di harga Rp 2.999.000 dengan hadiah flashdisk OTG Sandisc 16 GB. Namun, khusus untuk mahasiswa, kami memberikan harga khusus Rp 1.999.000,” ucap Tjandra.

Bagaimana, tertarik untuk mencicipi produk lokal bercita rasa internasional tersebut?