Bikin Kesal, Google Pixel 3 XL Ikutan Pakai Notch!

google pixel 3 xl
sumber: 9to5google

Siapa diantara kalian yang tidak suka dengan poni yang menjadi trend diantara smartphone saat ini? Jika ada, maka silahkan tarik nafas secara dalam untuk menahan kesal, karena Google Pixel 3 XL juga ikutan pakai Notch.

Setelah sukses memperkenalkan Pixel sebagai lini smartphone baru di pasar, setiap akhir tahun banyak orang yang menantikan kemunculan seri baru smartphone buatan Google tersebut. Nah, setelah penantian panjang, akhirnya kini kita bisa melihat bocoran penampilan Google Pixel 3 XL sekaligus Pixel 3.

Bocoran terus menjadi hal yang paling dicari oleh para pecinta smartphone. Hal itu juga bisa menjadi awal refrensi mereka untuk menetapkan hati untuk membeli atau tidaknya sebuah smartphone baru. Setelah penantian panjang, Google Pixel 3 XL pun telah diketahui wujud yang akan ditampilkannya.

Bocoran penampilan Google Pixel 3 XL dan Pixel 3 tersebut muncul dari cuitan salah satu pengguna Twitter, @evleaks. Pengguna yang diketahui bernama Evan tersebut mengunggah gambaran desain depan dari smartphone baru Google tersebut.

Berdasarkan gambar yang tersebut, diketahui layar Google Pixel 3 XL diisi oleh Notch atau poni di bagian atasnya. Tentu saja Notch tersebut menjadi tempat dari earpiece speaker, kamera selfie, dan lensa selfie kedua (dari bocoran yang tersebar di dunia maya, yang akan dijelaskan nanti).

Sementara itu, varian lebih murah, yakni Pixel 3 hadir dengan desain yang serupa dengan seri tahun lalunya. Hal itu disebabkan penggunaan rasio 18:9, yang masih serupa dengan seri yang diperkenalkan Google pada tahun lalu.

Google Pixel 3 Hadir Dalam Tiga Pilihan Warna! Tanpa Notch?

Google akan menghadirkan Google Pixel 3. Sesuai dengan serinya, perangkat tersebut akan hadir dalam tiga pilihan warna, dan tanpa Notch!
Baca Juga

Pada Google Pixel 3 XL juga kita masih menemukan bezel yang tebal pada bagian bawah. Hal itu tentu berbeda dengan kebanyakan smartphone yang menggunakan notch lainnya, yang mana bezel bagian bawahnya terbilang tipis.

Namun, saat dilihat dengan lebih teliti, bezel bawa Pixel 3 XL menjadi tempat dari speaker. Dengan demikian, perangkat tersebut nampaknya cukup baik dalam emnyuguhkan sebuah suara.

Berikut juga terdapat bocoran foto dari wujud Google Pixel 3 XL, yang nampaknya lebih menarik:

google pixel 3 xl
sumber: theinquirer

Berdasarkan bocoran lain yang tersebar di dunia maya, kedua model smartphone baru dari Google tersebut memiliki dua lensa kamera selfie. Kedua kamera selfie dari Google Pixel 3 XL dan Pixel 3 beresolusi 8 MP, dengan aperture f/1.8 dan satunya f/2.2.

Baik Google Pixel 3 XL atau Pixel 3 diketahui bertenaga Snapdragon 845, yang dikolaborasikan dengan RAM 4GB dan storage 64 GB.


Kedua smartphone baru dari Google tersebut konon akan diperkenalkan pada 9 Oktober mendatang. Perusahaan mesin pencari tersebut akan turut memperkenalkan Pixelbook 2, Pixel Buds, dan Google Home Hub.