Inilah 5 Smartphone RAM 6 GB yang Dijual dengan Harga Paling Murah!

smartphone ram 6 gb
ASUS Zenfone Max Pro M1

Jika mengingat beberapa tahun lalu, untuk memiliki perangkat dengan RAM 2 GB saja kita harus merogoh kocek hingga 5 juta Rupiah. Namun, kini terdapat lima pilihan smartphone RAM 6 GB yang dijual dengan harga jual yang terbilang sangat murah.

Kehadiran smartphone RAM 6 GB tersebut membuktikan, teknologi saat ini sudah bisa dihadirkan dengan harga yang terjangkau. Hal itu memungkinkan semua orang untuk merasakan teknologi terbaru, tanpa harus merogoh kantong dengan dalam.

Sebagai pasar smartphone yang menjanjikan, tidak heran jika Indonesia terus kehadiran dengan perangkat-perangkat terbaru. Dan, di tahun 2018 ini, Indonesia tidak hanya disuguhkan dengan trend bezel-less, namun juga smartphone RAM 6 GB yang dijual dengan harga murah.

Apa saja sih pilihannya?

OPPO F9 6 GB

smartphone RAM 6 GB

OPPO memiliki pilihan smartphone 6 GB yang dijual dengan harga murah, yakni OPPO F9. Perangkat tersebut hadir dalam dua varian RAM, dan yang paling tinggi adalah 6 GB, dengan harga jual senilai Rp4,999 juta.

OPPO F9 6 GB hadir dengan layar 6,3 inci. Di dalamnya tersemat chipset MediaTek Helio P60 yang menjadi otak utamanya. Adapun memory internal yang disuguhkannya adalah 64 GB. Android Oreo menjadi sistem operasinya, yang dilapisi oleh ColorOS 5.2.

Ini Spesifikasi OPPO F9, Smartphone dengan Kemampuan Pengisian Baterai Cepat!

OPPO secara resmi meluncurkan F9 ke Indonesia. Perangkat itu diperkenalkan dengan kemampuan mengisi baterai yang cepat. Dan, inilah spesifikasi OPPO F9.
Baca Juga

Perangkat dengan kamera ganda di bagian belakangnya tersebut, yang beresolusi 16 MP itu ditopang oleh baterai sebesar 3500 mAh, yang tentu saja difasilitasi oleh fitur VOOC.

Infinix Zero 5

smartphone ram 6 gb

Salah satu vendor smartphone yang masih rajin menghadirkan produk barunya adalah Infinix. Sebagai pasar yang juga cukup menjanjikan bagi Infinix, maka pihaknya pun menghadirkan smartphone RAM 6 GB murah, yakni melalui Infinix Zero 5.

Perangkat tersebut hadir dengan bentang layar 5,98 inci yang beresolusi Full HD. RAM 6 GB yang dimilikinya berkolaborasi dengan chipset MediaTek Helio P25, sekaligus pilihan memory internal 64 GB hingga 128 GB.

Inikah Daftar Merek Smartphone Terlaris di Indonesia Tahun 2018?

IDC membuat daftar merek smartphone terlaris di Indonesia tahun 2018. Ada yang meningkat, dan ada juga yang menurun market share-nya.
Baca Juga

Seluruh aktivitas perangkat yang dijual dengan harga Rp3,499 juta tersebut akan  berjalan di atas sistem operasi Android Nougat berbalut XOS 3.0. Adapun baterai yang tersemat di dalamnya adalah sebesar 4350 mAh.

Smartphone RAM 6 GB apa lagi yang bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia? Silahkan temukan jawabannya di halaman selanjutnya!