Inilah 5 Smartphone RAM 6 GB yang Dijual dengan Harga Paling Murah!

Vivo V9 6 GB

smartphone ram 6 gb
sumber: GEEQ.ID

Vendor lain yang juga memiliki smartphone RAM 6 GB yang dijual dengan harga murah adalah Vivo, melalui V9. Smartphone tersebut hadir lebih dulu dibandingkan dengan OPPO F9, namun memiliki segmen pasar yang sama.

Vivo V9 6 GB hadir sebagai smartphone yang berukuran layar 6,3 inci. Perangkat tersebut dilengkapi oleh chipset Snapdragon 660. Terdapat kamera 12 MP di depan, dan dual kamera 13 MP + 2 MP di bagian belakangnya.

Peluncuran Vivo V11 Pro Kembali dimeriahkan Bersama Agnez Mo

Agnez Mo yang menjadi brand ambassador Vivo, kembali akan memeriahkan acara peluncuran Vivo V11 Pro yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 September
Baca Juga

Perangkat yang dilengkapi dengan Android 8.1 dan baterai sebesar 3260 mAh tersebut dapat dimiliki dengan merogoh kocek sedalam Rp4,3 juta.

ASUS Zenfone Max Pro M1 6 GB

smartphone ram 6 gb
ASUS Zenfone Max Pro M1

ASUS tidak hanya menjadi pionir perangkat RAM 4 GB murah (beberapa tahun lalu melalui Zenfone 2) di Indonesia, namun di 2018 ini pihaknya juga menjadi pionir dalam menghadirkan smartphone RAM 6 GB yang dijual dengan harga murah, melalui Zenfone Max Pro M1 6 GB.

Smartphone besutan ASUS tersebut hadir dengan penawaran baterai yang besar, karena dibekali dengan 5000 mAh. Di dalam smartphone berlayar 5,99 inci itu tersemat chipset Snapdragon 636 yang menjadi otak utamanya.

Tepatkah Beli Smartphone RAM 6 GB dari ASUS Seharga 3 Jutaan?

Sudah tiga minggu lamanya saya menggunakan Smartphone RAM 6 GB seharga 3 jutaan. Bagaimana kemampuannya? Selain RAM, apa saja yang menarik?
Baca Juga

Kamera ganda 16 MP + 5 MP bisa dilihat di bagian belakangnya, sementara itu bagian depan diisi oleh kamera selfie 16 MP. Android 8.1 Oreo tanpa UI menjadi sistem operasi yang berjalan di dalamnya. Perangkat tersebut dijual dengan harga Rp3,3 juta.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

smartphone ram 6 gb

Satu lagi smartphone RAM 6 GB yang dijual dengan harga murah adalah Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Walau tidak hadir secara resmi di Indonesia, namun banyak orang yang mengaku telah memilikinya, yang tentu melalui jalur yang tak resmi.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro merupakan pilihan paling tinggi dari lini Redmi Note 5, yang dibekali dengan layar 5,99 inci. Di dalamnya tersemat chipset Snapdragon 636, dan memory internal sebesar 64 GB. Android 7.1.2 menjadi sistem operasinya, yang dibalut dengan MIUI 9.

5 Kemampuan Xiaomi Redmi Note 5 yang Wajib Banget Kamu Ketahui!

Xiaomi telah memperkenalkan Redmi Note 5 ke pasar Indonesia. Sayang, perangkat tersebut baru bisa dimiliki pada tanggal 25 April 2018 mendatang melalui toko online, Lazada. Sebelum kamu membelinya nanti, kamu wajib banget mengetahui 5 kemampuan Xiaomi Redmi Note 5 ini.
Baca Juga

Redmi Note 5 Pro hadir dengan dibekali oleh kamera ganda 12 MP + 5 MP di belakang, dan 20 MP di depan. Perangkat tersebut konon dapat dimiliki dengan merogoh kocek sedalam Rp3 juta.