Patut Dilirik, Realme 2 Pro Menunjukkan Skor yang Bagus di Geekbench!

realme 2 pro
Sumber: Hindustan Times

Realme adalah salah satu brand smartphone yang menyasar pasar budget smartphone. Murah meriah adalah salah satu ciri khas produk mereka. Menariknya, salah satu produk mereka Realme 2 Pro, menunjukkan skor yang bagus di Geekbench.

Tidak lama ini Realme telah merilis Realme 2 yang baru dirilis di India. Realme 2 cukup laku di sana karena sejak dibuka perilisan, Realme 2 berhasil mencapai penjualan 200.000 unit hanya dalam waktu 5 menit.

Realme juga menjanjikan Realme 2 akan dirilis di Indonesia meskipun memang belum diketahui kapan tanggal perilisan tersebut.

Realme 2 Pro yang juga Patut Dilirik

realme 2 pro

Realme selain menjanjikan akan merilis Realme 2, ternyata juga memberikan teaser yang tercantum pada situs benchmark performa ponsel Geekbench.

Pada situs tersebut, Realme 2 Pro tertampil dengan codename OPPO RMX1807. Spesifikasi yang tertampil juga layak untuk didapatkan. Ponsel ini mengusung Snapdragon 660 sebagai prosesornya, serta memori RAM sebesar 8 GB.

Ini Spesifikasi OPPO F9, Smartphone dengan Kemampuan Pengisian Baterai Cepat!

OPPO secara resmi meluncurkan F9 ke Indonesia. Perangkat itu diperkenalkan dengan kemampuan mengisi baterai yang cepat. Dan, inilah spesifikasi OPPO F9.
Baca Juga

Skor yang dihasilkan dari benchmark juga cukup tinggi. Untuk skor proses dengan single-core, Realme 2 Pro berhasil mencapai skor 1.452 sedangkan untuk proses dengan multi-core processor, skor yang berhasil dicapai sebesar 5.511.

Dengan skor tersebut, Realme 2 Pro memiliki performa yang mirip seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Di mana Galaxy S7 Edge memiliki skor untuk single-core sebesar 1.460 dan untuk multi-core sebesar 5.298.

Kabarnya Realme 2 Pro ini akan berjalan menggunakan sistem operasi ColorOS yang berbasis Android 8.1 Oreo. Patut diketahui juga, Realme adalah salah satu brand di bawah Oppo yang memang mengincar pasar menengah.

realme 2 pro

Belum ada spesifikasi detil mengenai Realme 2 Pro ini. Hanya saja CEO dari Realme India, Madhav Sheth akan memberikan “bocoran” di tanggal 27 September 2018 ini. Realme 2 Pro juga dikabarkan akan mengusung dual kamera di bagian belakang serta fingerprint.

Fitur face unlock juga dikabarkan akan dimiliki oleh ponsel ini, yang memang juga sudah menjadi fitur andalan dari seluruh ponsel Realme.


Di Indonesia sendiri Realme 2 belum dirilis, sedangkan Realme 2 Pro akan dirilis di India. Apakah hype untuk Realme 2 akan tertelan dengan hype dari Realme 2 versi Pro? Kita lihat saja nanti!