Unboxing Mi In-Ear Headphone Pro HD: Headphone Murah Xiaomi yang Menggoda!

headphone murah xiaomi

Xiaomi hadir ke Indonesia dengan sederet produk ciptaannya, termasuk headphone murah Xiaomi Mi In-Ear Headphone Pro HD. Seperti apa vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut mengemasnya?

Headphone murah Xiaomi, Mi In-Ear Headphone Pro HD hadir dengan dibalut kotak yang cukup minimalis. Xiaomi menggunakan kotak yang di dominasi oleh warna putih untuk menyuguhkan produknya tersebut kepada pengguna.

Pada bagian depan kotak yang membalut headphone murah Xiaomi tersebut, pengguna dapat melihat penampakannya. Gambar yang sederhana namun menjelaskan dengan cukup tegas jika sebuah headphone dengan kabel akan menjadi apa yang ditemukan pengguna di dalam kotak.

Di pojok kiri bawah kotak itu, saya pun menemukan adanya logo yang menggambarkan dengan jelas kemampuan dari Mi In-Ear Headphone Pro HD.

headphone murah xiaomi

Sementara itu, di balik kotak headphone murah Xiaomi tersebut, pengguna akan menemukan segelintir informasi mengenainya. Sebagai produk dari brand asal Negeri Tirai Bambu, jangan heran jika kamu menemukan bahasa Mandarin yang mendominasi.

Sisi kiri dan kanan dari headphone murah Xiaomi itu dapat ditemui logo Mi, yang memang menjadi langkah Xiaomi dalam branding perangkatnya tersebut. Untuk membuka kotak, maka pengguna cukup menggeser kotak bagian dalam, ke atas atau ke bawah.

Unboxing Xiaomi Redmi 6, Makin Ringkas Makin Menggoda!

Sebelum petualangan saya bersama perangkat baru Xiaomi ini dimulai, terlebih dahulu saya akan menceritakan pengalaman unboxing Xiaomi Redmi 6.
Baca Juga

Ketika kotak bagian dalam telah dikeluarkan, saya selanjutnya disambut oleh sebuah kotak abu-abu, yang menjadi tempat beristirahatnya headphone murah Xiaomi, Mi In-Ear Headphone Pro HD. Kotak berwarna abu-abu tersebut juga menjadi tempat dari earbud tambahan, dengan ukuran yang berbeda-beda.

Ukuran earbud yang disediakan oleh Xiaomi di dalamnya, dimulai dari ukuran XS, S, hingga L. Dengan begitu, pengguna dapat menyesuaikannya dengan ukuran yang tepat di telinga mereka. Saya pun sudah cukup nyaman dengan earbud yang telah terpasang.

Ketika kotak abu-abu tersebut diangkat, maka saya menemukan adanya buku manual.

Nah, ada sebuah kotak kecil berwarna putih yang berada tepat di bagian bawah. Setelah membukanya, saya menemukan pouch, yang rupanya menjadi bagian dari penjualan headphone murah Xiaomi tersebut. Mereka yang suka membawa headphone saat bepergian dijamin menyukai hal ini.

Unboxing Xiaomi Mi TV 4A, Seringkas Harga Jualnya!

Pada awal bulan September ini Xiaomi memberikan kejutan ke pasar Indonesia. Saya pun berkesempatan untuk melakukan Unboxing Xiaomi Mi TV 4A
Baca Juga

Dengan dibukanya headphone murah Xiaomi yang dijual seharga Rp349 ribu tersebut, maka dimulailah petualangan saya bersamanya. Seperti apa kualitas suara yang ditawarkan? Kejutan apa saja yang akan saya temukan?

Saya akan jelaskan semuanya nanti melalui artikel review.