Bersiaplah Akan Realme 2, Smartphone dengan Notch Seharga Kurang dari Rp2 juta!

realme 2
sumber: Hundustan Times

Siapa bilang jika persaingan smartphone murah kurang menjanjikan. Pasalnya, dalam waktu dekat Indonesia akan kehadiran dengan Realme 2, smartphone dengan notch seharga kurang dari Rp2 juta, yang menjadi pilihan baru.

Berdasarkan informasi terbaru yang sampai di meja kerja saya, Josef Wang selakui Marketing Director Realme SEA menjanjikan jika pihaknya akan segera meluncurkan Realme 2. Perangkat itu pun akan hadir pada tanggal 9 Oktober mendatang.

Peluncuran Realme 2 diklaim terjadi di waktu yang tepat. “Ini adalah momen yang tepat untuk mengumumkan peluncuran pertama kami kepada publik di Indonesia, terutama untuk segmentasi market kami yang menargetkan anak muda,” tutur Josef Wang.

Kehadiran Realme dinilai oleh Josef telah diprediksi oleh banyak pihak. “Kami sangat bersemangat untuk segera memulai kehadiran kami di pasar Indonesia. Telah banyak yang memprediksi Realme akan menjadi “game changer” di pasar Indonesia dan kami datang dengan produk terbaik yang semua orang akan suka, terutama anak muda,” jelsanya.

realme 2

Realme 2 nanti akan hadir sebagai produk pertama Realme di Indonesia. Tidak hanya satu perangkat yang diperkenalkannya, karena berdasarkan penuturan pihaknya, akan ada dua perangkat sekaligus yang bisa menjadi pilihan baru masyarakat Indonesia, yakni Realme 2 dan Realme 2 Pro.

“Kami berencana akan memperkenalkan produk terbaik kami saat ini, yaitu Realme 2 dan Realme 2 Pro di Indonesia. Realme series inilah yang nantinya akan memberikan kejutan di Industri smartphone Indones,” terang Josef.

Redmi 6A dan Redmi 6, Smartphone Murah Xiaomi di Tahun 2018 yang Makin Kece!

Kini Xiaomi telah memperkenalkan Redmi 6A dan Redmi 6 sebagai smartphone murah terbaru mereka di tahun 2018 ini. Berikut spesifikasi dari keduanya.
Baca Juga

Perangkat Realme itu tidak hanya menjadi smartphone pertama dari Realme yang hadir ke Indonesia. Pasalnya, kedua produk tersebut juga menjadi langkah pertama pihaknya untuk ikut persaingan pasar secara internasional.

Realme 2 merupakan seru smartphone yang hadir dengan desain FullScreen dan turut dilengkapi Notch pada bagian atas layarnya. Perangkat tersebut dijual dengan harga yang terjangkau, karena dijanjikan bisa dimiliki pengguna dengan merogoh kocek kurang dari Rp2 juta.

realme 2

Perangkat tersebut hadir dengan kemampuan kamera ganda di bagian belakangnya. Konon, kemampuan kamera tersebut juga akan ditopang oleh dengn fitur AI Shot Beautification. Segala aktifitas penggunanya nanti akan ditopang oleh baterai sebesar 4.230 mAh.

Sementara itu, untuk saat ini pihaknya belum menjelaskan penawaran-penawaran menarik dari Realme 2 Pro. Dengan tersematnya kata Pro, kemungkinan besar perangkat tersebut akan hadir dengan kemampuan dan juga harga yang lebih tinggi.

Bocor! Begini Tampilan Xiaomi Redmi Note 6, Ada Notch Kecilnya!

Para MiFans masih menunggu varian lain dari Redmi 6? Jawaban nampaknya hadir, dan tampilan Xiaomi Redmi Note 6 pun lain dari yang sebelumnya.
Baca Juga

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki Realme 2 series, maka bisa menantikan penjualan perdananya di Indonesia melalui halaman Lazada. Pihaknya menjalin kerjasama dengan salah satu ecommerce yang melayani Indonesia tersebut.

Waduh, Xiaomi nampaknya punya pesaing nih. Akankah posisi Xiaomi sebagai raja di segmen entry level dan menengah tergeser oleh Realme? Mari kita nantikan saja