Akhirnya, Sony Mengizinkan Main Fortnite Secara Crossplay di PS4

main fortnite

Setelah sekian lama Sony tidak mengizinkan para pemainnya bermain secara crossplay, terutama game Fortnite. Akhirnya Sony mengizinkan main Fortnite secara Crossplay di PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Para pemain Fortnite memang pernah mengeluh mengenai tidak adanya fitur crossplay antara konsol pada waktu itu. Padahal beberapa pemain Fortnite ada yang main Fortnite di PS4 maupun Switch ataupun Xbox.

Sebelumnya memang terdapat banyak kekecewaan dari para penggemar Fortnite mengenai tidak adanya crossplay pada Fortnite di PS4. Hal ini dikarenakan Sony tidak menyediakan fitur crossplay pada PS4.

Epic Games, selaku pengembang dari Fortnite juga memberikan verifikasi terhadap hal ini. Bagi para pemain FortniteĀ yang mainĀ Fortnite di Xbox One maupun PS4, tidak bisa bermain secara crossplay. Meskipun begitu, Epic Games mencoba menghibur bahwa bermain di setiap konsol itu adalah yang terbaik.

Bagi para pengguna PC dan mobile tidak mengalami masalah pada crossplay karena PS4 memang membuka fitur crossplay untuk PC maupun mobile. Sayangnya tidak untuk konsol.

Hingga akhirnya Sony membuka fitur crossplay antar konsol. Tidak hanya untuk game Fortnite saja, bahkan untuk game-game lainnya fitur crossplay ini juga tersedia. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika ingin bermain game dengan teman tapi berbeda konsol.

Tanpa Masuk Play Store, Fortnite Mencapai 15 Juta Unduhan!

Tanpa Masuk Play Store, Fortnite berhasil mencapai angka unduhan yang cukup fantastis, yaitu 15 juta unduhan. Selama ini unduhan melalui situs resmi mereka.
Baca Juga

Fortnite memang menjadi salah satu game battle-royale yang sangat populer. Bahkan untuk versi mobile-nya saja ketika rilis, berhasil meraih jumlah 15 juta unduhan.

Tidak seperti developer lainnya, Epic Games membuat game andalan mereka, Fortnite rilis tanpa masuk Play Store, padahal mereka telah merilis Fortnite untuk Android!

main fortnite
Sumber: Red Bull

Epic Games lebih memilih untuk menyediakan akses download game Fortnite mereka melalui situs resmi mereka.

Meskipun begitu, ternyata Fortnite berhasil mencapai sebuah hal yang mungkin belum tentu bisa diraih oleh para pesaingnya. Fortnite berhasil mencapai 15 juta unduhan tanpa masuk Play Store.