Redmi Note 6 Pro Rilis di Thailand dengan “4 Kamera”!

Redmi Note 6

Siapa sangka Redmi Note 6 Pro rilis terlebih dahulu. Dikabarkan Redmi Note 6 Pro akan rilis duluan dan akan diumumkan oleh Xiaomi langsung pada sebuah event besar di Thailand nanti.

Siapa sangka pula ketika Redmi Note 6 Pro rilis nanti, akan mengusung 4 kamera yaitu dua kamera di depan dan dua kamera di belakang. Lalu bagaimana spesifikasi yang akan diusung pada Redmi Note 6 Pro ini?

Sebelumnya kita sudah mendengar gosip mengenai spek yang akan diusung Redmi Note 6 Pro ini. Smartphone dari Xiaomi ini memiliki dua jenis versi, yaitu versi RAM 3 GB dengan memori ROM 32 GB dan versi RAM 4 GB dengan memori kapasitas ROM 64 GB.

Untuk versi Redmi Note 6 Pro rilis di Thailand, Redmi Note 6 Pro akan hadir hanya dalam satu versi, yaitu versi RAM 4 GB dengan memori kapasitas ROM 64 GB. Selain itu Redmi Note 6 Pro diperkuat dengan chipset prosesor Snapdragon 636.redmi note 6 pro rilis

Seperti yang dikatakan Roland pada artikel sebelumnya. Redmi Note 6 Pro ini akan memiliki 3 versi warna, yaitu warna hitam, biru serta rose gold. Selain itu, Redmi Note 6 Pro memiliki ukuran layar yang cukup besar, yaitu sebesar 6,24 inci dengan rasio layar dan bodi sebesar 87,6 persen.

Redmi Note 6 Pro akan menggunakan Android Oreo sebagai sistem operasinya, dengan versi MIUI 9,6 sebagai user interface-nya.

Redmi Note 6 Pro akan Rilis Lebih Dahulu, dengan Harga 3 Jutaan!

Masih ingat dengan gosip Redmi Note 6? Kemungkinan besar Xiaomi akan merilis Redmi Note 6 Pro terlebih dahulu dengan harga murah! Cek di sini selengkapnya!
Baca Juga

Pada bagian kamera, Redmi Note 6 Pro diperkuat dengan kamera 20 MP dan 2 MP pada bagian kamera depan, sedangkan untuk kamera belakang diperkuat dengan kamera 12 MP dan 5 MP dan LED flash.

Baterai yang diusung pada Redmi Note 6 Pro memiliki ukuran sebesar 4.000 mAh, sama seperti kapasitas baterai Redmi Note Pro versi sebelumnya. Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Redmi Note 6 Pro ini yaitu THB7.000 atau sekitar Rp 3.300.000 .


Seperti biasa, Xiaomi selalu menghadirkan ponsel yang murah meriah. Apakah Redmi Note 6 Pro rilis juga di Indonesia? Kita lihat saja nanti!

Sumber: Firstpost.