Bocoran OnePlus 6T, akan Hadir dengan Baterai yang Besar!

oneplus 6t

Untuk sementara cukup gembar gembor OnePlus yang akan merilis produk smartTV. Sempat juga ramai dengan OnePlus 6 yang kedapatan Android versi 9. Baru-baru ini juga OnePlus kembali memberikan teaser berupa bocoran OnePlus 6T yang akan menjadi flagship terbaru mereka.

Bocoran ini bukan dilakukan oleh orang luar, melainkan langsung dari salah satu akun resmi dari OnePlus. Akun resmi OnePlus tersebut mengirim sebuah tuitan via Twitter yang berbentuk video.

Sayangnya tidak ada bentuk jelas mengenai fisik dari OnePlus 6T. Dalam video tersebut hanya ada beberapa kata beserta efek-efek video yang mengatakan beberapa kata seperti “unlock the future”, serta penunjukkan logo OnePlus 6T dengan logo heksagonal dan huruf “T” di dalamnya.

oneplus 6

Baterai OnePlus 6T yang Lebih Besar?

Tidak ada penjelasan mengenai spesifikasi yang akan diusung dalam OnePlue 6T. Hanya saja untuk tuitan kedua, OnePlus seperti memberi sebuah “kisi-kisi” bahwa 6T akan mengusung baterai yang besar.

Tuitan tersebut hampir sama dengan tuitan sebelumnya, yang di mana terdapat sebuah video yang hanya berisi tulisan dan efek video. Tulisan tersebut juga memiliki kata-kata yang sama, yaitu “unlock the future” dan logo OnePlus 6T dengan logo heksagonal dan huruf “T” di dalamnya.

OnePlus 6 Kedapatan Android Pie, Apa saja Fitur di dalamnya?

OnePlus 6 akhirnya mendapatkan update Android Pie, yang juga sekaligus menjadi update untuk seri lainnya hingga OnePlus 3.
Baca Juga

Yang membedakan antara keduanya adalah efek video yang memiliki bentuk berbeda, serta caption tuitan yang mengatakan “More power, it’s coming“. Yang mengindikasikan dari tuitan tersebut bahwa 6T akan mengusung daya baterai yang cukup besar.

Meskipun begitu, OnePlus tidak akan “menyiksa” para penggemarnya dalam waktu lama, sebab OnePlus akan mengumumkan perilisan OnePlus 6T pada tanggal 17 Oktober 2018 nanti. Pengumuman tersebut berdasarkan dari bocornya sebuah undangan sebuah acara yang bersumber dari GSMArena.


Acara tersebut akan diadakan di London berbarengan dengan acara di mana Huawei Mate 20 juga akan diumumkan ke publik yang diadakan pada tanggal 16 Oktober nanti. OnePlus 6T kabarnya pertama kali akan dirilis di India.

Sumber: GSMArena.