Hore, Nvidia Siap Rilis Geforce RTX 2070 17 di Bulan ini!

geforce rtx 2070

Kabar gembira untuk kita semua. Buat kamu yang terkendala budget untuk mencoba Geforce RTX 2080 dan RTX 2080 Ti, kamu sudah bisa mencoba yang versi 2070 sebab Nvidia siap rilis Geforce RTX 2070 pada tanggal 17 Oktober 2018.

Kita telah mengetahui mengenai performa yang dihasilkan dari Geforce RTX 2080 dan RTX 2080 Ti. Memiliki Geforce RTX 2070 juga harusnya memberikan cukup kepuasan meskipun memang dengan harga yang lebih murah.

Salah satu contoh yaitu trailer dari Resident Evil 2 Remake. Nvidia mengunggah video sedikit gameplay dari game Resident Evil 2 Remake. Video tersebut menunjukkan bahwa game berjalan di resolusi 4K.

Menariknya, dalam video tersebut tidak menunjukkan stuttering atau ada proses “patah-patah” yang menganggu. Bahkan dalam video tersebut berjalan stabil pada 60 frame per second (FPS).

Fitur pada Geforce RTX 2070

Fitur yang menarik dari Nvidia Geforce RTX ini adalah adanya teknologi Ray Tracing, yang juga akan menjadi fitur dalam Geforce RTX 2070. Fitur ini adalah teknologi yang memberikan efek cahaya yang jauh lebih realistis seperti di dunia nyata. Teknologi ini akan memberikan efek bayangan dan refleksi yang jauh lebih baik.

Hal ini dikarenakan adanya Nvidia RTX memiliki teknologi “Turing Architecture core”. Sehingga selain efek cahaya yang jauh lebih baik, performa game tetap bisa terjaga tanpa harus terkendala stuttering, lag atau bahkan hang.

Teknologi Scanner Nvidia, Bikin Overclocking Cuma 1 Klik!

Banyak orang-orang yang mencoba melakukan overclocking untuk meningkatkan performa PC. Mungkin itu inspirasi Nvidia mengembangkan teknologi Scanner Nvidia.
Baca Juga

Selain itu baru-baru ini Nvidia juga mengenalkan sebuah teknologi scanner. Yaitu sebuah pengembangan aplikasi dari Nvidia yang memang dikhususkan untuk melakukan overclocking. Dengan adanya teknologi ini, menjadikan kamu lebih mudah untuk melakukan overclocking.

Dengan adanya teknologi Scanner Nvidia, proses overclocking menjadi lebih terkendali. Dengan Scanner, kamu bisa melakukan overclocking dengan “sekali klik” dan hanya membutuhkan 20 menit, tanpa harus melakukan trial and error serta harus mengalami crash dan reboot.nvidia rtx 2080

Selain prosesnya menjadi otomatis, Scanner akan mencari titik optimal untuk melakukan overclocking sehingga kamu tidak perlu khawatir akan ketidakstabilan yang diakibatkan overclocking.


Nah buat kamu yang sekarang lagi ingin khilaf tapi budget cenderung terbatas, bisa mencoba Geforce RTX 2070 ini.