Sudah Pasti, Xiaomi Mi Mix 3 Rilis 15 Oktober!

desain xiaomi mi mix 3
Mi Mix 2 (sumber: akket)

Sebelumnya kita sudah mengetahui mengenai bocoran Xiaomi Mi Mix 3, smartphone dengan desain bezel-less keempat sisi, dan tanpa adanya poni yang mengganggu. Bahkan kabarnya Xiaomi Mi Mix 3 rilis pada tanggal 15 September 2018 lalu.

Sayangnya hal tersebut tidak terjadi, hanya saja terdengar kabar bahwa Xiaomi Mi Mix 3 rilis pada tanggal 15 Oktober mendatang. Kabar ini berdasarkan dari sebuah artikel yang dirilis pada Weibo.

Pada artikel tersebut, disebutkan bahwa Xiaomi Mi Mix 3 akan dipamerkan pada tanggal 15 Oktober dan bertempatkan pada Nanjing Olympics Sports Centre. Sama seperti dugaan sebelumnya Mi Mix 3 akan hadir dengan desain “tanpa” bezel di keempat sisi dan tanpa adanya “poni” di atas.

Smartphone tersebut akan menjadi bukti pertama manusia telah mampu menghadirkan perangkat yang memiliki ketipisan serupa pada keempat sisi layar smartphone. Pasalnya, jika pada perangkat bezel-less lainnya kita akan menemukan satu sisi yang masih dibekali bezel tebal, namun pada Xiaomi Mi Mix 3 keempat sisi layarnya menyuguhkan bezel yang berukuran sama.

xiaomi mi mix 3 rilis
sumber: androidpure

 

Selain dibekali dengan inovasi terkini dari sebuah smartphone yang dipenuhi dengan layar di bagian depannya, Xiaomi Mi Mix 3 dikabarkan hadir dengan spesifikasi yang tidak kalah menggila. Pasalnya, perangkat tersebut diyakini akan mengemban chipset Snapdragon 845.

Rumor mengenai Xiaomi Mi Mix 3 yang terakhir adalah kemungkinan adanya fitur terkini di dalamnya, yakni pemindai jari yang tersemat langsung di layar. Dengan demikian, bagian belakang perangkat tersebut hanya akan diisi oleh dua lensa kamera utama.

Deretan Hal Menarik Xiaomi Redmi 6 yang Wajib Kamu Ketahui!

Redmi 6 telah bisa dimiliki oleh kamu. Namun, sebeluim langsung membelinya, kamu wajib mengetahui 4 hal menarik Xiaomi Redmi 6 yang telah saya rangkum.
Baca Juga

Sebelumnya juga pernah hadir sebuah poster, dari poster yang menampilkan tanggal peluncuran Xiaomi Mi Mix 3 sekaligus sedikit desainnya tersebut, kita dapat mengasumsikan jika perangkat tersebut akan hadir untuk menyaingi Nex milik Vivo dan Find X dari OPPO.

Kira-kira apakah Xiaomi Mi Mix 3 ini akan menjadi flagship yang bisa menyaingi Nex dan Find X? Kita lihat saja nanti!