Ga Cuma yang Mahal, Ada Notebook Murah Acer yang Pakai Prosesor Ryzen 7 2700!

notebook murah acer
sumber: teknosaurus.com

Sebelumnya, kita telah mengetahui jika Acer untuk menjadi yang pertama dalam memperkenalkan notebook berprosesor PC desktop, Helios 500. Namun, tidak hanya itu, ada pula notebook murah Acer yang juga ditenagai prosesor PC desktop, Ryzen 7 2700.

Helios 500 menjadi notebook gaming kelas menengah ke atas yang menawarkan kinerja sebuah prosesor PC desktop dari AMD, yakni Ryzen 7 2700. Namun, ada pula pilihan notebook murah Acer yang ditenagai dengan prosesor serupa.

Notebook murah Acer yang juga ditenagai dengan prosesor PC desktop, AMD Ryzen 7 2700 adalah Acer Nitro 5. Notebook tersebut hadir sebagai pilihan yang lebih terjangkau kepada masyarakat yang ingin melakukan upgrade.

Desain

notebook murah acer
sumber: teknosaurus.com

Acer Nitro 5 hadir sebagai laptop yang berukuran layar 15,6 inci. Layar dari notebook murah Acer tersebut memanfaatkan panel IPS dengan resolusi Full HD.

Notebook murah Acer itu juga menjadi produk gaming entry level. Hal itu bisa dilihat dengan logo Predator yang tersemat di bagian punggungnya. Di bagian yang sama, saya juga melihat kegarangan dari notebook tersebut, berkat lapisan seperti kevlar.

Inilah Laptop Pertama yang Pakai Prosesor PC Desktop!

Sebuah laptop biasanya harus disesuaikan sepesifikasi di dalamnya agar menunjang mobilitas. Namun, kini ada laptop pertama yang pakai prosesor PC desktop.
Baca Juga

Sebagai notebook murah Acer yang menyasar pasar gaming entry level, tentu saja pihaknya perlu menambahkan banyak hal agar kesan gaming makin kuat. Maka dari itu, pihaknya menghadirkan keyboard yang lengkap dengan numpad.

Keyboard tersebut juga dibekali dengan backlit berwarna merah.

Spesifikasi

notebook murah acer
sumber: teknosaurus.com

Notebook murah Acer yang ditenagai dengan prosesor PC desktop AMD Ryzen 7 2700 tersebut juga dibekali dengan kartu grafis yang diklaim lebih unggul dari 1050, yakni AMD Radeon RX560X 4GB.

Agar kinerjanya makin menggoda, Acer turut menyematkan memory yang berkapasitas 8 GB, dengan jenis DDR4. Pada bagian ruang penyimpanan, pihaknya mempersiapkan dua buah storage, yakni HDD dan SSD.

Sadis, Acer Pamerkan “Kursi” Gaming Predator Thronos

Mungkin kamu sudah merasa bangga dengan perangkat set Rig PC gaming kamu yang begitu mewah, tapi bakal minder ketika melihat Predator Thronos!
Baca Juga

Terdapat 1 TB HDD dengan kecepatan 7200 RPM. Sementara itu, slot SSD diisi oleh 128 GB. Dengan demikian, pengguna bisa memanfaatkan ruang 1 TB secara leluasa, tanpa harus diganggu oleh ruangan untuk OS.

Sebagai notebook murah Acer yang dilengkapi dengan prosesor PC desktop, pihaknya tak lupa untuk memikirkan sistem pendingin. Maka dari itu, pihaknya memanfaatkan teknologi Acer CoolBoost.

notebook murah acer
sumber: teknosaurus.com

Segala hal yang bersangkutan dengan sistem bisa dipantau dan dikontrol oleh penggunanya melalui software Nitro Sense. Dengan demikian, pengguna tak perlu lagi kebingungan dalam mengetahui beragam hal yang menyangkut sistem di dalam notebook murah Acer tersebut.

Acer Nitro 5 hadir sebagia notebook murah Acer yang juga dibekali dengan prosesor PC desktop. Walau menjadi inovasi yang baru di tahun ini, namun harga yang dipatok oleh Acer cukup bersahabat di kelas notebook gaming.

Sadis, Acer Pamerkan “Kursi” Gaming Predator Thronos

Mungkin kamu sudah merasa bangga dengan perangkat set Rig PC gaming kamu yang begitu mewah, tapi bakal minder ketika melihat Predator Thronos!
Baca Juga

Pasalnya, Acer Nitro 5 bisa dimiliki dengan merogoh kocek sedalam Rp14,799 juta. Saat kamu mengeluarkan uang sebesar itu, kamu sudah akan langsung disuguhkan dengan sistem operasi Windows 10 Home.

Selain, Predator Helios 500 dan notebook murah Acer Nitro 5, pihaknya juga menyuguhkan sebuah pilihan bagi mereka yang mencari desktop dengan kinerja tinggi. Pilihan itu jatuh pada Nitro 50.

notebook murah acer
sumber: teknosaurus.com

PC desktop tersebut hadir dengan dibekali prosesor AMD Ryzen 7-2700X. Di dalamnya juga tersemat kartu grafis AMD Radeon RX 580X yang memiliki memory 4 GB.

Untuk menyempurnakan kinerjanya, Acer melengkapinya dengan RAM sebesar 16 GB (2 x 8 GB) DDR4. Terdapat pula storage 1 TB HDD 7200 RPM dan 128 GB SSD.

Saat pengguna telah membelinya dengan harga Rp24,999 juta, maka PC desktop tersebut juga telah dibekali dengan sistem operasi Windows 10.