Ups, Sony Tidak Sengaja Membocorkan PS Plus Bulan November

ps plus

Jika kamu suka berlangganan PS Plus, mungkin ini kabar yang menarik. Soalnya Sony tidak sengaja membocorkan berbagai game yang akan hadir di PS Plus pada bulan November mendatang.

Jika pada bulan ini yaitu bulan Oktober, kamu akan menemukan berbagai game yang digratiskan pada PS Plus. Game-game tersebut di antaranya Laser League, Friday: the 13th, Master Reboot, The Bridge, Rocketbirds 2: Evolution dan 2064 Read Only Memories.

Dua game pertama memang game native untuk PS4. Sedangkan untuk sisanya adalah berbagai game yang diperuntukkan konsol PS versi lawas, yaitu PS3 dan PS Vita. Jika kamu memang penggemar dari game-game tersebut, mungkin PS Plus sekarang cukup worth it!

Berbeda pada bulan November. Sony secara tidak sengaja ternyata membocorkan 2 game utama yang menjadi daftar game yang akan digratiskan pada bulan November nanti.

Kabar ini berdasarkan dari salah satu tuitan akun Wario64. Pada tuitan tersebut, terdapat sebuah gambar yang menunjukkan dua game utama yang akan digratiskan pada bulan November untuk para pengguna PS Plus.

Kedua game tersebut adalah Bulletstorm: Full Clip Edition dan Yakuza Kiwami. Sepertinya PS Plus November mendatang cukup worth it, mengingat game Yakuza Kiwami adalah salah satu game yang cukup ditunggu oleh para gamer.

Game Buatan Indonesia, Valthirian Arc: Hero School Story Segera Bisa Kamu Mainkan!

Game buatan Indonesia, Valthirian Arc: Hero School Story akan luncur. Gamer lokal wajib mempersiapkan dirinya terhadap game yang menarik tersebut.
Baca Juga

Kabar tersebut memang belum tentu benar adanya. Hanya saja akun Wario64 cukup bisa dipercaya mengingat akun tersebut juga sering melakukan tuitan yang berhubungan dengan segala jenis informasi game. Terutama game-game diskon dan humble bundle.

Jika memang PS Plus bulan November hadir Yakuza Kiwami, cukup memberikan kepuasan untuk bisa berlangganan di bulan November nanti.