Unboxing Infinix Hot S3X, Produk Baru dengan Cita Rasa Terkini!

infinix hot s3x
sumber: teknosaurus.com

Trend smartphone dengan Notch rupanya turut diikuti oleh Infinix. Pihaknya pun menghadirkan varian baru ke pasar Indonesia, yakni Infinix Hot S3X. Saya pun diberikan kesempatan untuk melakukan review terhadap smartphone yang mengikuti trend terkini itu, yang akan saya awali dengan kegiatan unboxing.

Infinix Hot S3X hadir dengan dibalut kotak berwarna hijau tosca. Pada bagian depan kotak, saya melihat adanya penggambaran dari wujud smartphone di dalamnya. Tidak hanya menampilkan bagian depannya saja, namun gambar tersebut juga menjelaskan bagaimana penampilan perangkat di bagian belakangnya.

Pada pojok kanan atas, terdapat logo Infinix yang cukup besar. Sementara itu, di pojok kanan atas saya bisa mengetahui konfigurasi RAM dan storage yang ditawarkan oleh perangkat di dalam kotak. Di bagian bawah, nama S3X menjadi apa yang disuguhkan, lengkap dengan tagline-nya “Express yourself”, dan juga kemampuan AI selfie.

Jika dilihat secara rinci, kotak dari Infinix Hot S3X tersebut juga menyajikan gambar sederhana dari sebuah gedung terkenal. Jika saya tebak, gambar tersebut menampilkan Menara Eiffel, gedung yang paling banyak dicari orang ketika mengunjungi Paris.

infinix hot s3x
sumber: teknosaurus.com

Cara membuka kotak bukanlah di slide, melainkan memisahkan antara bagian tutup kotak dan juga bagian utama kotak dari Infinix Hot S3X. Ketika kotak telah saya buka, perangkat yang akan menemani aktivitas saya selama beberapa waktu ke depan tersebut menyambut dengan hangatnya, sembari masih dilindungi oleh plastik di bagian layar.

Alas tidur dari Infinix Hot S3X tersebut merupakan tempat dari beberapa hal yang cukup penting, yang dibekali oleh Infinix. Hal penting yang saya maksud tersebut adalah buku panduan, anti gores, dan juga silicon case. Adanya anti gores tersebut membuatnya cukup unik, karena saat ini sangat jarang ada vendor yang masih memberikan sebuah anti gores.

Jalin Kerjasama dengan Pabrik Lokal, Infinix Serius Jualan di Indonesia?

Infinix merupakan salah satu vendor smartphone yang namanya mungkin masih berupa lampu kelap-kelip di pasar Indonesia. Namun, rupanya perusahaan asal Hong Kong tersebut terlihat serius untuk menjajakan produknya di Indonesia, yang kali ini adalah dengan menggandeng pabrikan lokal.
Baca Juga

Menuju ke bagian dasar kotak, saya menemukan adanya beberapa aksesoris yang menyempurnakan kehadiran Infinix Hot S3X tersebut. Adapun aksesoris tersebut adalah Adapter, Kabel Charger USB, dan Earphone. Sementara itu, pada sisi kanan dapat ditemui SIM Ejector.

Selesai sudah kegiatan unboxing perangkat terbaru dari Infinix, Hot S3X. Perangkat tersebut akan menemani aktivitas saya selama beberapa waktu ke depan, yang nantinya akan saya ceritakan pada artikel review.