Akhirnya, Generasi ke 9 Intel iCore akan Rilis pada 5 November!

Baru-baru ini Intel mengumumkan prosesor generasi baru dari produk andalan mereka. Intel iCore generasi ke 9 diumumkan pada tanggal 8 Oktober lalu.

Intel menjanjikan prosesor Intel iCore generasi ke 9 ini akan memberikan performa jauh lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Bahkan Intel mengklaim bahwa prosesor generasi ke 9 dari Intel iCore ini akan menjadi prosesor terbaik untuk PC gaming.

Intel akan merilis generasi ke 9 untuk seri Intel iCore yang salah satu di antaranya terdapat Intel Core i9-9900K. Intel juga merilis generasi ke 9 untuk prosesor Intel Xeon dengan seri Intel Xeon W-3175X.

Intel mengklaim untuk Intel Core i9-9900K adalah prosesor terbaik untuk gaming. Selain seri i9, Intel juga merilis berbagai seri lainnya yaitu i5-9600K dan i7-9700K. Sayangnya Intel tidak menyebutkan untuk seri i3 di Intel iCore generasi ke 9 ini.

intel icore

Ketiganya memiliki spesifikasi hingga 8 core dan 16 threads yang mampu menghasilkan hingga 5,0 GHz dari single-core turbo. Intel terlihat fokus di versi unlocked untuk Intel iCore generasi ke 9 ini. Terlihat dari versi yang dirilis ada versi dengan embel-embel “K” dibanding versi biasa.

Intel juga memperkenalkan chipset motherboard terbaru untuk mengoptimalkan prosesor yang telah dirilis, yaitu Intel Z390. Chipset ini juga dilengkapi dengan fitur dukungan untuk USB 3.1 generasi kedua, Intel Wireless serta Gigabit Wifi-speed.

Heboh! Menuntut Apple telah Mencuri dan Menjual Teknologi ke Intel

Baru-baru ini Qualcomm menuntut Apple atas tuduhan telah mencuri dan menjual teknologi chip modem Qualcomm ke Intel untuk menyediakan supply mereka.
Baca Juga

Intel akan merilis berbagai prosesor tersebut pada tanggal 5 November nanti, sekaligus berbagai prosesor yang memiliki performa tertinggi seperti i7-9800X, i9-9820X, i9-9900X, i9-9920X, i9-9940X, i9-9960X dan i9-9980XE.

Intel juga mengadakan sebuah undian dengan hadiah menarik, yang bisa kamu lihat langsung di situs core9.intel.com sebagai pemeriah dalam peluncuran iCore generasi ke 9 tersebut. Kamu bisa melihat tabel di bawah untuk spesifikasi lengkap untuk setiap prosesor yang akan dirilis oleh Intel.

intel icore

intel icore