Siap-Siap, Resmi OnePlus 6T Rilis pada Tanggal 30 Oktober!

oneplus 6t rilis

Tidak lama ini OnePlus kembali memberikan teaser berupa bocoran OnePlus 6T yang akan menjadi flagship terbaru mereka. Kabarnya, direncanakan OnePlus 6T rilis pada tanggal 30 Oktober 2018.

Sebelumnya terdapat sebuah bocoran, bocoran ini bukan dilakukan oleh orang luar, melainkan langsung dari salah satu akun resmi dari OnePlus. Akun resmi OnePlus tersebut mengirim sebuah tuitan via Twitter yang berbentuk video.

Tidak ada bentuk jelas mengenai fisik dari OnePlus 6T. Dalam video tersebut hanya ada beberapa kata beserta efek-efek video yang mengatakan beberapa kata seperti “unlock the future”, serta penunjukkan logo OnePlus 6T dengan logo heksagonal dan huruf “T” di dalamnya.

Kali ini, OnePlus melalui tuitan akun Twitter mereka, kembali menunjukkan OnePlus 6T serta memberikan informasi tanggal OnePlus 6T rilis. OnePlus 6T rilis pada tanggal 30 Oktober 2018 dan akan diadakan di NewYork.

Pada video tersebut, OnePlus seperti ingin menunjukkan bahwa memiliki smartphone yang sangat cepat dan “smooth“. Selain itu pada video tersebut, OnePlus 6T seperti digadang akan memberikan sebuah inovasi. Tiga kata kunci yang memang ingin diberikan oleh OnePlus 6T lewat video ini, “Smooth, Innovation dan Speed”.

Baterai OnePlus 6T Dikabarkan akan menggunakan Baterai Besar

OnePlus 6T rilis
OnePlus 5T Sumber: The Verge

Tidak ada penjelasan mengenai spesifikasi yang akan diusung dalam OnePlue 6T. Hanya saja untuk tuitan kedua, OnePlus seperti memberi sebuah “kisi-kisi” bahwa 6T akan mengusung baterai yang besar.

Tuitan tersebut hampir sama dengan tuitan sebelumnya, yang di mana terdapat sebuah video yang hanya berisi tulisan dan efek video. Tulisan tersebut juga memiliki kata-kata yang sama, yaitu “unlock the future” dan logo OnePlus 6T dengan logo heksagonal dan huruf “T” di dalamnya.